en id

ADI SOEMARMO BERIKAN BEASISWA DAN AJAK SISWA SLB AIRPORT TOUR

19 Dec 2023

kembali ke list


Boyolali, 19 Desember 2023 - PT Angkasa Pura I melalui Cabang Bandar Udara Adi Soemarmo, kembali mewujudkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Bantuan yang diberikan kali ini berupa bantuan beasiswa yang diberikan kepada siswa-siswi peserta didik kurang mampu dibawah Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Prof. Dr. Soeharso Surakarta sebesar Rp18.000.000,00.

Erick Rofiq Nurdin selaku General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo menyerahkan langsung bantuan beasiswa kepada siswa-siswi Sekolah Luar Biasa Bagian Tunadaksa (SLB-D/D1) Prof. Dr. Soeharso Surakarta. Penyerahan bantuan beasiswa diserahkan di Gedung Terminal Kereta Api Bandara Adi Soemarmo. Erick sengaja mendatangkan siswa-siswi SLB tersebut ke Bandara dengan maksud memperkenalkan Bandara Adi Soemarmo kepada siswa-siswi SLB dan memberikan pengalaman tersendiri kepada mereka.

“Selain pemberian bantuan beasiswa, Kami juga mengajak siswa-siswi (SLB-D/D1) Prof. Dr. Soeharso Surakarta untuk berkeliling Bandara agar mereka dapat mengenal dan mengetahu fasilitas yang ada di Bandara Adi Soemarmo,”jelas Erick.

Erick berharap bantuan beasiswa yang diberikan, dapat menambah semangat dan memotivasi siswa- siswi (SLB-D/D1) Prof. Dr. Soeharso Surakarta dalam belajar dan mewujudkan cita-citanya.

Sementara Irsyad Raihan Nabil salah satu siswa SLB menyampaikan kegembiraanya bisa melihat Bandara Adi Soemarmo, “Sangat senang, karena belum pernah ke Bandara,”ujarnya