en id

SAMBUT HARI ANAK, ADI SOEMARMO BAGIKAN SOUVENIR

21 Jul 2023

kembali ke list


Boyolali, 21 Juli 2023 - Menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli, petugas Bandar Udara Adi Soemarmo dengan ramah membagikan souvenir kepada anak-anak yang sedang berada di Ruang Tunggu Keberangkatan Domestik Bandar Udara Adi Soemarmo.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional, Kami menyapa dan berbagi kepada penumpang anak-anak yang akan melakukan perjalanan udara melalui Bandar Udara Adi Soemarmo.  Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada generasi penerus bangsa, semoga semakin bersemangat dalam meraih cita-citanya.” Kata Ibnu Solikin selaku Pejabat Pengganti Sementara (PGS) General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandar Udara Adi Soemarmo.

Ibnu Solikin juga mengatakan pemberian souvenir kepada penumpang merupakan salah satu upaya dan komitmen PT Angkasa Pura I untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa.

Alfaro, penumpang pesawat tujuan Solo - Denpasar yang juga mendapatkan souvenir mengatakan rasa senangnya dengan kegiatan pembagian souvenir di Hari Anak Nasional ini.  “Kaget, tapi senang dapat souvenir,” katanya.

Ibnu Solikin menambahkan saat ini maskapai yang beroperasional di Bandar Udara Adi Soemarmo juga mengalami peningkatan dengan adanya penambahan extra flight dari maskapai Garuda Indonesia rute Jakarta - Solo - Jakarta. Penambahan penerbangan ini diharapkan menjadi stimulus peningkatan penerbangan di Indonesia khususnya di Bandar Udara Adi Soemarmo.